SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – AS Roma membuat keputusan tegas setelah rentetan hasil buruk yang didapat. Mereka mendepak pelatih Eusebio Di Francesco. Kabar terbaru menyebur Roma mengincar Claudio Ranieri sebagai penggantinya.

Roma mengakhiri kerjasama dengan Di Francesco pada Kamis (7/3/2019) malam WIB. Pemecatan itu selang sehari setelah Gialorossi dipastikan tersingkir di Liga Champions. Roma disingkirkan klub Portugal, FC Porto, dengan agregat 3-4.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum itu, Roma juga menelan kekalahan telak dari Lazio di Liga Italia. Dalam laga bertajuk Derby della Capitale itu, Roma dihajar sang tetangga tiga gol tanpa balas. Hasil-hasil minor itu lah yang membuat Di Francesco didepak dari kursi pelatih.

Ekspedisi Mudik 2024

Kini, Roma pun tengah memburu kabar baru. Dikutip dari Football Italia, I Lupi kembali mendekati Claudio Ranieri. Pelatih 67 tahun itu disiapkan sebagai caretaker hingga akhir musim. Namun bukan tak mungkin bakal diperpanjang bila mampu mengangkat performa Daniele De Rossi dkk.

Ranieri sendiri memang tengah menganggur. Dia baru saja dipecat Fulham pada 28 Februari 2019 lalu. Ranieri dijadwalkan terbang ke Bandara Fiumicino di Roma pada Jumat pukul 12.55 waktu setempat untuk melakukan negosiasi dengan pihak Roma.

Roma sendiri bukan klub baru bagi Ranieri. Pelatih berjuluk Tinkerman itu pernah menangani Roma pada September 2009 hingga Februari 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya