Roma Menang Besar, Dzeko: Kami Bisa Melaju Jauh
AS Roma (Reuters-Tony Gentile)

Solopso.com, ROMA - AS Roma memetik kemenangan besar pada matchday ketiga Liga Champions musim 2018/2019. Penyerang Roma, Edin Dzeko, menyebut timnya kian percaya diri dan yakin bisa melaju jauh di kompetisi ini.

Roma memetik kemenangan besar atas CSKA Moskow dalam lanjutan fase pnyisihan Grup G di Stadion Olimpico, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Roma menang dengan skor telak 3-0. Dzeko mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Cengiz Under.

Kemenangan ini membuat Roma kini memuncaki klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan torehan enam poin. Roma mengungguli Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan nilai yang sama. Namun, Roma lebih unggul selisih gol. Sementara CSKA menguntit di posisi ketiga dengan torehan empat poin.

Di musim lalu, Roma secara mengejutkan bisa menembus babak semifinal. Mereka bahkan bisa mengalahkan tim kuat Barcelona. Dzeko pun yakin timnya bisa melaju jauh seperti musim lalu, apalagi performa mereka kian membaik.

"Ya, saya rasa tahun lalu dan tahun ini akan menjadi Liga Champions yang bagus buat kami. Khususnya, malam ini dengan saya mencetak gol," ujar Dzeko seperti dikutip dari Uefa.com.

"Setelah ini ada laga-laga lain yang tak kalah penting di depan fans kami dan kami kami melakukannya dengan baik. Meskipun, saya rasa kami memiliki beberapa masalah di beberapa menit sebelum kami mencetak gol pertama. Setelah itu pertandingan berjalan lebih mudah, tekanan juga berkurang," terangnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom