SOLOPOS.COM - Roger Federer (Reuters)

Roger Federer (Reuters)

ROMA--Roger Federer melanjutkan langkahnya di turnamen Roma Masters dengan melaju ke babak perempatfinal. Federer menang mudah atas Gilles Simon di babak ketiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan di Foro Italico, Jumat (17/5/2013) dini hari WIB, Federer menang dua set langsung atas Simon dengan skor 6-1, 6-2 dalam tempo 62 menit.

Di perempatfinal, Federer akan menghadapi petenis Polandia, Jerzy Janowicz. Janowicz yang sebelumnya menyingkirkan Jo-Wilfried Tsonga di babak kedua kembali membuat kejutan dengan menghentikan Richard Gasquet di babak ketiga dengan skor 3-6, 7-6(2), 6-4.

Dari pertandingan lainnya, Marcel Granollers juga memastikan satu tempat di babak perempatfinal. Petenis Spanyol itu mengalahkan Jeremy Chardy 6-4, 1-6, 7-5.

Granollers selanjutnya akan menghadapi Benoit Paire di perempatfinal. Paire lolos usai secara mengejutkan mengandaskan unggulan tujuh asal Argentina, Juan Martin del Potro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya