SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma Master 2015 di sektor petenis wanita menghadapkan Sharapova melawan Carla Suarez Navarro di final.

Solopos.com, ROMA — Maria Sharapova menjaga peluangnya untuk menjadi juara di turnamen Italia Terbuka. Sharapova melangkah ke babak final setelah menundukkan Daria Gavrilova.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sharapova menang dua set langsung atas Gavrilova pada pertandingan semifinal di Foro Italico, Roma, Sabtu (16/5/2015). Dia mengalahkan sesama petenis Rusia itu dengan skor 7-5, 6-3 dalam waktu 1 jam 48 menit.

Ini adalah pembalasan Sharapova atas kekalahan dari lawan yang sama di Miami, beberapa waktu lalu. Saat itu, Sharapova dijegal Gavrilova dua set langsung 6-7, 3-6.

Di babak final, Sharapova akan menghadapi petenis Spanyol, Carla Suarez Navarro. Suarez Navarro lebih dulu lolos setelah menumbangkan unggulan kedua, Simona Halep, dengan skor 2-6, 6-3, 7-5.

“Maria sangat bagus secara mental,” ucap Suarez Navarro seperti dilansir detiksport mengutip dari situs resmi WTA.

“Dia bermain agresif dalam momen-momen penting dan melakukan servis dengan sangat baik dalam momen penting. Dia fokus dan itu sangat penting,” katanya.

Kemenangan Sharapova dan kekalahan Halep di semifinal membuat kedua petenis akan bertukar posisi di daftar peringkat dunia. Sharapova akan naik dari peringkat tiga ke dua dan menggusur Halep. (JIBI/SOLOPOS)

Maria Sharapova akhirnya menjejak di final Roma Masters 2015. Ist/telegraph.co.uk

Maria Sharapova akhirnya menjejak di final Roma Masters 2015. Ist/telegraph.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya