SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma Masters 2015 di babak pertama dilalui mulus oleh Murray dan Nadal.

Solopos.com, ROMA — Andy Murray dan Rafael Nadal tak menemui kesulitan berarti memulai langkah di Roma Masters. Sama-sama menghadapi lawan non unggulan, Murray dan Nadal menang relatif mudah dalam dua set.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memulai langkahnya di babak kedua, Murray berhadapan dengan petenis Prancis Jeremy Chardy di Foro Italico, Rabu (13/5/2015) malam WIB. Unggulan ketiga itu melaju seusai menang 6-4 dan 6-3. Di babak selanjutnya, dia akan ditantang pemenang antara David Goffin dan Jo-Wilfried Tsonga.

Seperti dilansir detiksort, laju Nadal justru lebih mudah lagi. Menghadapi petenis Turki Marel Ilhan yang lolos lewat kualifikasi, dia menang 6-2 dan 6-0. Nadal yang menempati unggulan keempat selanjutnya akan menghadapi petenis Amerika Serikat, John Isner, di babak ketiga.

Juga lolos ke babak ketiga adalah jagoan Jepang, Kei Nishikori. Unggulan kelima itu menaklukkan petenis Republik Ceko Jiri Vesely dengan pertarungan ketat dua set 7-6 dan 7-5.

Nadal sejauh ini masih jadi petenis tersukses di turnamen ini. Pria yang menempati peringkat tujuh dunia itu sudah tujuh kali juara dari sembilan kali mencapai final. Namun demikian, status juara bertahan saat ini masih dipegang oleh rivalnya, Novak Djokovic. (JIBI/SOLOPOS)

Setelah menjadi juara dan runner up Madrid Open, Murray-Nadal mulus di Roma Masters. JIBI/Reuters

Setelah menjadi juara dan runner up Madrid Open, Murray-Nadal mulus di Roma Masters. JIBI/Reuters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya