SOLOPOS.COM - Maria Sharapova memegang trofi juara Roma Masters 2015. Ist/detiksport

Roma Masters 2015 di sektor wanita tampil sebagai kuara Sharapova seusai kalahkan Suarez Navarro.

Solopos.com, ROMA — Maria Sharapova sukses memenangi turnamen Italian Open yang diselenggarakan bersamaan dengan Roma Masters 2015 untuk ketiga kalinya. Hasil itu dipastikannya seusai mengatasi Carla Suarez Navarro lewat pertarungan tiga set.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di Foro Italico, Roma, Minggu (17/5/2015) malam WIB, Sharapova tak memulai laga dengan baik. Dia kehilangan set pertama dengan skor 4-6.

Tak cuma itu, seperti dilansir detiksport, petenis Rusia itu juga sangat dekat dengan kekalahan di set kedua. Dia sempat tertinggal 1-3 sebelum menyamakan jadi 3-3, lalu kembali tertinggal 3-5 hingga bangkit lagi dan menyeimbangkan kedudukan jadi 5-5.

Di titik itulah petenis 28 tahun itu mendapatkan momentum untuk memenangi dua game secara beruntun dan menutup set dengan kemenangan 7-5. Dia lantas memastikan gelar juara dengan merebut set ketiga 6-1. Laga pun tuntas dalam waktu dua jam 35 menit.

Ini jadi gelar Italia Terbuka yang ketiga untuk Sharapova setelah sebelumnya menang di 2011 dan 2012. Titel ini juga menjadi titel WTA ke-35 sepanjang kariernya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya