SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma Masters 2015 membawa Federer dan Djokovic ke fase semifinal.

Solopos.com, ROMA — Roger Federer dan Novak Djokovic ke fase semifinal Roma Masters dengan cara berbeda. Federer menang mudah atas Thomas Berdych dan melaju ke fase semifinal. Sementara Novak Djokovic harus main tiga set lagi sebelum menang atas lawannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan babak delapan besar di Foro Italico, Jumat (15/5/2015) malam WIB, Federer menang dua set langsung, 6-3 dan 6-3 dalam tempo 63 menit.

Di babak selanjutnya Federer akan berjumpa pemenang partai antara Rafael Nadal dan Stanislas Wawrinka, di mana semifinal akan dihelat Sabtu (16/5/2015) malam WIB besok.

Seperti dilansir detiksport, set pertama Federer sempat tertinggal 2-3 dari Berdych, sebelum memenangi empat gim beruntun untuk merebut kemenangan di set ini.

Masuk di set kedua pertandingan masih berjalan sama, dominasi Federer tak bisa dihentikan Berdych untuk akhirnya menang dengan skor 6-3.

Federer pun menjaga asa untuk bisa memenangi turnamen Roma Masters ini untuk pertama kalinya dalam 15 kali keikusertaannya.

Juga melaju ke semifinal adalah unggulan pertama, Novak Djokovic, yang kembali dipaksa bermain tiga set sebelum menang 6-3, 3-6, dan 6-1 dari petenis Jepang, Kei Nishikori.

Djokovic yang juga juara bertahan di turnamen ini di dua pertandingan sebelumnya juga harus bermain tiga set. Di babak semifinal, petenis Serbia itu akan menghadapi David Ferrer yang mengalahkan wakil Belgia, David Goffin, 6-2, 4-6, dan 6-3. (JIBI/SOLOPOS)

Federrer dan Djokovic melaju ke babak semifinal Roma Masters setelah mengalahkan lawan mereka. Ist/t

Federrer dan Djokovic melaju ke babak semifinal Roma Masters setelah mengalahkan lawan mereka. Ist/t

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya