SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma Masters 2015 membawa Djokovic ke final seusai mengalahkan David Ferrer.

Solopos.com, ROMA — Novak Djokovic menjadi petenis pertama yang merebut satu tiket ke babak final Roma Masters. Djokovic lolos seusai menang straight sets 6-4, 6-4 atas David Ferrer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan semifinal di Foro Italico, Sabtu (16/5/2015) malam WIB, Djokovic butuh waktu satu jam 35 menit untuk menuntaskan perlawanan Ferrer. Petenis peringkat satu dunia itu mencatat 26 winner dan 24 unforced error.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir detiksport, Djokovic sudah mematahkan servis Ferrer di gim ketiga untuk unggul 2-1. Ferrer sebenarnya punya kans untuk melakukan break saat tertinggal 4-5, namun petenis Spanyol itu tak mampu memaksimalkannya. Di kesempatan ketiga, Djokovic memaksimalkan set point yang didapat untuk merebut set pertama.

Di set kedua, Djokovic kembali memegang kendali permainan. Di kedudukan 4-4, Djokovic mematahkan servis Ferrer dan segera memaksimalkan servisnya untuk menuntaskan pertandingan.

Dengan hasil ini, Djokovic memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi 21. Ini juga menjadi final keenam bagi Djokovic di Roma.

“Saya memainkan pertandingan terbaik di pekan ini. Saya puas dengan cara saya bermain dan senang ada di final di Roma lagi,” katanya seperti dikutip Reuters.

Djokovic kini tinggal menunggu lawan di babak final. Laga semifinal lainnya mempertemukan Roger Federer dan Stanislas Wawrinka. (JIBI/SOLOPOS)

Selebrasi Novak Djokovic seusai melaju ke final Roma Masters. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Selebrasi Novak Djokovic seusai melaju ke final Roma Masters. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya