Tutup Iklan

ROMA MASTERS 2015 : Dihadang Navarro, Halep Gagal ke Final

ROMA MASTERS 2015 : Dihadang Navarro, Halep Gagal ke Final

SOLOPOS.COM -

Roma Masters 2015 membawa Simona Halep menyudahi langkahnya di semifinal.

Solopos.com, ROMA -- Petenis peringkat kedua dunia, Simona Halep, menyudahi perjuangan di Roma Masters 2015 setelah disingkirkan Carla Suarez Navarro dengan skor 6-2, 3-6, 5-7, pada semifinal, Sabtu (16/5/2015) malam WIB.

Bertanding di lapangan tanah liat Foro Italico, Roma, Halep sebenarnya berhasil merebut set pertama dengan cukup mulus. Sayangnya, petenis asal Rumania itu tidak mampu mempertahankan dominasinya di set kedua.

Memasuki set ketiga, Halep semakin kewalahan membendung petenis peringkat ke-10 dunia itu. Kedua petenis itu saling kejar mengejar poin dengan sengit sebelum Navarro mengunci set ketiga setelah bertarung selama dua jam lebih 29 menit.

Ini bukan kali pertamanya Navarro menyajikan penampilan brilian di Roma Masters 2015. Sebelumnya, petenis berdarah Spanyol itu berhasil mendepak unggulan keempat, Petra Kvitova, dengan skor telak 6-3, 6-2 di babak perempat final, Jumat (15/5). Navarro menjadi petenis pertama yang meraih lebih dari 30 kemenangan dalam paruh pertama musim ini.

Kemenangan dalam semifinal kali ini menyempurnakan rekor pertemuan Navarro menjadi 4-0 atas Halep di lapangan tanah liat. Dia akan berhadapan dengan pemenangan semifinal antara peraih dua gelar Roma Masters, Maria Sharapova, dan peserta kualifikasi Daria Gavrilova.

“Saya pikir telah bermain dengan sangat solid. Saya fokus pada pertandingan dan berjuang untuk setiap poin,” kata Navarro, seperti dilansir wtatennis.com, Sabtu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Simona Halep, menyudahi perjuangan di Roma Masters 2015. Ist/wta.com

Simona Halep, menyudahi perjuangan di Roma Masters 2015. Ist/wta.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Warga Solo Positif Covid-19 Dilarang Karantina Mandiri di Rumah, SE Terbit Hari Ini

Warga Solo yang terkonfirmasi positif Covid-19 meski tanpa gejala tidak boleh lagi menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing.

Latihan Lagi, Persis Ingin Lapangan di Solo

Persis perlu berkoordinasi dengan Bhayangkara Solo Football Club (BSFC) yang juga memakai Stadion UNS sebagai tempat latihan.

Temui Dubes Palestina, Ketum PBNU: Menurut Al-Qur'an, Israel akan Kalah

Said Aqil mengatakan NU telah menyatakan dukungan kemerdekaan dan kedaulatan Palestina sejak 1938.

Ini 5 Ekses Setuju Kebijakan Baru Privasi Whatsapp

Whatsapp seperti dibahas SAFE net secara resmi menerapkan kebijakan privasi baru mulai Sabtu (15/5/2021) lalu.

Balon Udara Meledak di Delanggu Klaten, Polisi Periksa 6 Orang Saksi

Polisi sudah meminta keterangan dari enam warga Dukuh Krapyak, Desa Sabrang, Delanggu, Klaten, terkait ledakan balon udara dengan petasan,

Pemudik Motor Wajib Rapid Test Antigen Acak saat Balik

Kemenhub bakal mengecek Covid-19 dengan rapid test antigen secara acak terhadap pemudik pengendara sepeda motor yang balik ke Jabodetabek.

Awas Licin! Belasan Sepeda Motor Berjatuhan Di Jalan Seputar Alut Keraton Solo

Belasan sepeda motor mengalami kecelakaan saat melewati jalan yang licin di seputar Alun-Alun Utara Keraton Solo pada Minggu dan Senin.

Gubernur Jateng Minta Seluruh RS Antisipasi Lonjakan Covid-19

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta semua rumah sakit di Jateng siaga potensi lonjakan kasus Covid-19 pasca Lebaran 2021.

Tahukah Anda? Tiap Zodiak Punya Bakat Terpendam!

Tahukah Anda, setiap pemilik tanda zodiak memiliki bakat terpendam yang mungkin bermanfaat untuk mengarungi kehidupan manusia.

Viral Pemotor Nyemplung Pantai Jepara, Ternyata Begini Ceritanya

Dalam video berdurasi 16 detik itu memperlihatkan seorang pemotor yang tengah terjebak di pantai.

Polrestabes Semarang Gelar Tes Antigen Acak Pemudik di Simpang Lima

Total ada sekitar 100 kendaraan dari luar daerah yang terjaring operasi Satlantas Polrestabes Semarang di Simpang Lima.

Polri Akui Ratusan Kecelakaan di Puncak Arus Balik Lebaran 2021

Polri serius mencegah warga mudik Idulfitri atau Lebaran 2021, meski demikian Polri mengakui ratusan kecelakaan sepanjang puncak arus balik.