SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma Masters 2015 membawa Simona Halep menyudahi langkahnya di semifinal.

Solopos.com, ROMA — Petenis peringkat kedua dunia, Simona Halep, menyudahi perjuangan di Roma Masters 2015 setelah disingkirkan Carla Suarez Navarro dengan skor 6-2, 3-6, 5-7, pada semifinal, Sabtu (16/5/2015) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di lapangan tanah liat Foro Italico, Roma, Halep sebenarnya berhasil merebut set pertama dengan cukup mulus. Sayangnya, petenis asal Rumania itu tidak mampu mempertahankan dominasinya di set kedua.

Memasuki set ketiga, Halep semakin kewalahan membendung petenis peringkat ke-10 dunia itu. Kedua petenis itu saling kejar mengejar poin dengan sengit sebelum Navarro mengunci set ketiga setelah bertarung selama dua jam lebih 29 menit.

Ini bukan kali pertamanya Navarro menyajikan penampilan brilian di Roma Masters 2015. Sebelumnya, petenis berdarah Spanyol itu berhasil mendepak unggulan keempat, Petra Kvitova, dengan skor telak 6-3, 6-2 di babak perempat final, Jumat (15/5). Navarro menjadi petenis pertama yang meraih lebih dari 30 kemenangan dalam paruh pertama musim ini.

Kemenangan dalam semifinal kali ini menyempurnakan rekor pertemuan Navarro menjadi 4-0 atas Halep di lapangan tanah liat. Dia akan berhadapan dengan pemenangan semifinal antara peraih dua gelar Roma Masters, Maria Sharapova, dan peserta kualifikasi Daria Gavrilova.

“Saya pikir telah bermain dengan sangat solid. Saya fokus pada pertandingan dan berjuang untuk setiap poin,” kata Navarro, seperti dilansir wtatennis.com, Sabtu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Simona Halep, menyudahi perjuangan di Roma Masters 2015. Ist/wta.com

Simona Halep, menyudahi perjuangan di Roma Masters 2015. Ist/wta.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya