SOLOPOS.COM - Petenis AS Serena Williams mengembalikan pukulan rekan senegaranya Varvara Lepchenko di turnamen Rome Masters. JIBI/Reuters/Max Rossi

Solopos.com, ROMA — Serena Williams melangkah ke babak perempatfinal Roma Masters berkat kemenangannya atas Varvara Lepchenko. Kemenangan ini membuat Serena berhasil menyamai rekor kakaknya, Venus Williams.

Turun di lapangan Foro Italico, Kamis (15/5/2014), Serena menghabisi Lepchenko dalam dua set langsung. Unggulan teratas itu menang relatif mudah dengan skor 6-1, 6-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Serena, kemenangan atas Lepchenko adalah kemenangan nomor 652 dalam karier profesionalnya. Jumlah tersebut seperti dilansir detiksport, menyamai jumlah kemenangan Venus. Kakak beradik itu sekarang merupakan petenis putri yang masih aktif dengan jumlah kemenangan terbanyak.

Ekspedisi Mudik 2024

Lawan yang akan dihadapi Serena di babak perempatfinal adalah petenis Tiongkok, Zhang Shuai. Zhang lebih dulu lolos setelah menundukkan Christina McHale 6-2, 4-6, 6-2.

Serena dan Zhang baru sekali bertemu, yakni di Miami pada tahun 2012 silam. Saat itu, Serena yang keluar sebagai pemenang.

Pada pertandingan lainnya, unggulan keenam Jelena Jankovic menyudahi perlawanan Flavia Pennetta 6-2, 6-3. Jankovic selanjutnya akan berhadapan dengan Agnieszka Radwanska di perempatfinal. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya