SOLOPOS.COM - Serena Williams (kiri) juara Roma Masters besama juara kedua Sara Errani. JIBI/Rtr/Giampiero Sposito

Solopos.com, ROMA — Serena Williams berhasil mempertahankan gelarnya di Roma Masters. Di babak final, petenis rangking satu dunia itu mengalahkan wakil tuan rumah, Sara Errani.

Dalam pertandingan di Foro Italico, Minggu (18/5/2014), Serena menang dua set langsung 6-3, 6-0 atas Errani dalam tempo satu jam 11 menit.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Serena sempat dipaksa bekerja keras di set pertama. Errani yang mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah memberi perlawanan sengit kepada petenis asal Amerika Serikat itu. Serena butuh 51 menit untuk memenangi set pertama.

Namun menjelang berakhirnya set pertama, Errani mengalami cedera pada pahanya. Akibatnya di set kedua, Errani tak mampu membendung Serena dan tak memenangi satu gim pun.

“Saya minta maaf kepada Sara, karena dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik. Tapi saya juga senang dengan kemenangan saya ini,” kata Serena di Reuters.

Ini merupakan titel ketiga Serena di Roma. Sebelumnya, Serena jadi juara di tahun 2002 dan 2013.

Gelar di Roma juga menjadi gelar ketiga bagi Serena di tahun 2014. Dua titel sebelumnya didapat pemilik 17 gelar grand slam itu di Brisbane International dan Sony Open di Miami. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya