SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Li Na berhasil mengatasi perlawanan Casey Dellacqua di babak kedua Roma Masters. Bagi Li, kemenangan ini punya makna spesial dalam karier profesionalnya.

Pada pertandingan di Foro Italico, Roma, Rabu (14/5/2014) dinihari WIB, Li butuh waktu 1 jam 17 menit untuk menghabisi Dellacqua. Petenis Tiongkok itu menang dua set langsung 6-1, 6-4.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kemenangan atas Dellacqua merupakan kemenangan ke-500 dalam karier Li sebagai petenis profesional. Li adalah petenis aktif ke-12 yang mencapai jumlah kemenangan tersebut setelah Venus Williams, Serena Williams, Jelena Jankovic, Flavia Pennetta, Tamarine Tanasugarn, Francesca Schiavone, Nadia Petrova, Maria Sharapova, Daniela Hantuchova, Svetlana Kuznetsova, dan Stephanie Foretz Gacon.

Di babak ketiga, seperti dilansir detiksport, Li akan menghadapi pemenang pertandingan Samantha Stosur versus Elena Vesnina.

Babak kedua Roma Masters juga diwarnai kejutan setelah dua petenis unggulan tumbang. Yang pertama adalah kalahnya unggulan ketujuh Angelique Kerber oleh petenis kualifikasi Petra Cetkovska. Kerber menyerah setelah bermain tiga set 6-4, 3-6, 4-6.

Unggulan kelima Petra Kvitova juga harus angkat koper. Dia ditundukkan oleh petenis China Zhang Shuai 6-7, 7-5, 3-6. JIBI/Solopos

Li Na melaju ke babak ketiga Roma Masters. Ist/foxsports.com.au

Li Na melaju ke babak ketiga Roma Masters. Ist/foxsports.com.au

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya