SOLOPOS.COM - Rafa Nadal melaju ke babak selanjutnya di Roma Masters dengan susah payah. JIBI/Reuters/Max Rossi

Solopos.com, ROMA — Rafael Nadal mendapatkan perlawanan sengit dari Gilles Simon di babak kedua Roma Masters. Nadal harus berjuang keras sebelum akhirnya mengalahkan Simon.

Pertandingan Nadal versus Simon di Foro Italico, Rabu (14/5/2014), berlangsung selama 3 jam 19 menit. Menurut catatan ATP, seperti dilansir detiksport, ini adalah durasi terlama untuk sebuah pertandingan sepanjang tiga set pada musim ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Catatan sebelumnya dipegang oleh pertandingan Roberto Carballes melawan Joao Sousa di Casablanca, dengan selisih lima menit.

Nadal akhirnya keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. Petenis Spanyol itu mengalahkan Simon dengan skor 7-6(1), 6-7(4), 6-2.

Nadal selanjutnya akan menghadapi Mikhail Youzhny. Youzhny sendiri lolos usai melewati Andrey Golubev.

Tomas Berdych mengalahkan Dmitry Tursunov 6-4, 6-3 di babak kedua. Unggulan keenam asal Republik Ceko itu selanjutnya akan berhadapan dengan Grigor Dimitrov, yang menang atas Ivo Karlovic 7-6, 6-4.

Sementara itu, unggulan ke-11 Jo-Wilfried Tsonga menyingkirkan Kevin Anderson 7-6, 7-6. Tsonga akan bertemu Milos Raonic di babak ketiga. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya