SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Ana Ivanovic berhasil menggenggam tiket semifinal Roma Masters setelah berhasil menundukkan Carla Suarez Navarro. Sementara Li Na harus memupus ambisinya setelah disingkirkan Sara Errani.

Ivanovic, yang di babak sebelumnya sukses mengalahkan Maria Sharapova, meraih kemenangan tiga set saat berhadapan dengan Navarro. Petenis asal Serbia itu menundukkan lawannya yang asal Spanyol dengan 6-3, 4-6 dan 6-3.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Upaya Ivanovic untuk jadi juara di turnamen ini bisa jadi akan bertambah berat. Di semifinal dia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan pertama Serena Williams dan Zhang Shuai.

Pada pertandingan lainnya, kejutan muncul saat Li Na tunduk di tangan Sara Errani. Ditempatkan sebagai unggulan kedua, Li kalah setelah bertarung tiga set dengan 6-3, 4-6 dan 6-2.

Errani bakal berhadapan dengan Jelena Jankovic atau Agnieszka Radwa?ska di semifinal. Saat ini kedua petenis masih bertarung. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Ana Ivanovic dan Sara Irrani melaju ke semifinal Roma Masters. Ist/dok

Ana Ivanovic dan Sara Irrani melaju ke semifinal Roma Masters. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya