SOLOPOS.COM - Andy Murray melaju ke babak berikutnya, sementara Federer harus angkat koper. Ist/Dok

Solopos.com, ROMA — Dua petenis unggulan, Andy Murray dan Roger Federer, mengalami nasib berbeda di babak kedua Roma Masters. Murray lolos ke babak ketiga, sedangkan Federer langsung angkat koper.

Murray berhadapan dengan petenis Spanyol, Marcel Granollers, pada pertandingan di Foro Italico, Rabu (14/5/2014). Unggulan ketujuh itu menang dua set langsung dengan skor 6-2, 7-5.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Lawan yang akan dihadapi Murray di babak ketiga adalah Juergen Melzer. Melzer lolos usai menang atas Marin Cilic 6-2, 6-7. 6-3.

Sementara itu, Federer seperti dilansir detiksport, di luar dugaan tumbang di tangan petenis Prancis, Jeremy Chardy. Mantan petenis nomor satu dunia itu kalah setelah bertarung sepanjang tiga set dengan skor 6-1, 3-6, 6-7.

Petenis gaek Tommy Haas masih bertahan. Haas menyingkirkan Igor Sijsling 7-6, 6-1 dan selanjutnya akan menantang unggulan ketiga Stanislas Wawrinka. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya