SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA – Setelah menelan dua kekalahan beruntun, AS Roma kembali meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Italia. Menjamu Palermo, Giallorossi menang dengan skor 4-1.

Bermain di Stadio Olimpico, Senin (5/11/2012) dinihari WIB, Roma membuka keunggulan di menit ke-11. Umpan Ivan Piris dari sisi kanan disambut sundulan oleh Francesco Totti. Bola mengenai tiang gawang dan bola rebound kembali disundul Totti ke dalam gawang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pablo Osvaldo menggandakan keunggulan Roma di menit ke-31. Memanfaatkan kesalahan lini belakang Palermo setelah Samir Ujkani dan Ezequiel Munoz bertabrakan, Osvaldo dengan mudah mencetak gol ke gawang yang sudah kosong.

Roma menambah keunggulan di menit ke-69. Menyambut umpan Panagiotis Tachtsidis dari sisi kiri, Erik Lamela yang tak terkawal melepaskan sepakan dari jarak dekat dan memberi Roma keunggulan 3-0.

Unggul tiga gol tak membuat Roma mengendurkan serangan. Tuan rumah mencetak gol keempatnya di menit ke-79. Memanfaatkan umpan Lamela, Mattia Destro yang lolos dari jebakan offside memaksa Ujkani memungut bola dari gawangnya untuk keempat kalinya.

Namun setelah mencetak gol, Destro harus diusir dari lapangan. Dia mendapat kartu kuning kedua akibat selebrasi dengan melepas kaus.

Palermo kemudian memperkecil ketertinggalan enam menit jelang laga usai. Josip Ilicic menjebol gawang Roma setelah memaksimalkan umpan Fabrizio Miccoli. Skor 4-1 untuk keunggulan Roma bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini menempatkan Roma di posisi enam klasemen dengan 17 poin. Sementara Palermo masih berkutat di zona degradasi dengan berada di posisi 19 dengan delapan poin.

Susunan Pemain
Roma: Goicoechea; Piris, Marquinhos, Burdisso, Balzaretti; Bradley, Tachtsidis, Florenzi (Marquinho 71); Lamela (Pjanic 81), Osvaldo, Totti (Destro 73)

Palermo: Ujkani; Munoz, Von Bergen, Garcia; Morganella, Arevalo Rios, Kurtic (Ilicic 54), Barreto, Pisano (Barreto 33); Brienza (Dybala 70), Miccoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya