SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Daniele De Rossi (tengah) dkk bergembira setelah timya Roma mengalahkan Napoli. (JIBI/Rtr/Tony G)

Daniele De Rossi (tengah) dkk bergembira setelah timya Roma mengalahkan Napoli. (JIBI/Rtr/Tony G)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

i
Solopos.com, ROMA — AS Roma sukses memenangi duel dua tim teratas Liga Seri A Italia musim ini. Berkat gol-gol Miralem Pjanic, Giallorossi julukan Roma, berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 dan kian kokoh di puncak klasemen.

Pada pertandingan di Stadio Olimpico, Sabtu (19/10/2013) dinihari WIB, gol pertama Pjanic lahir di pengujung babak pertama melalui tendangan bebas. Seperti dilansir detiksport gelandang serang asal Bosnia itu kembali menjadi eksekutor bola mati Roma di menit 71, kali itu via titik putih.

Sebelum gol kedua lahir, Napoli harus bermain dengan sepuluh orang Kapten Paolo Cannavaro harus keluar dari lapangan setelah mendapat dua kartu kuning.

Hasil ini membuat Roma tetap sempurna dalam 8 pertandingan dan bertengger di puncak klasemen. Napoli menelan kekalahannya yang pertama.(JIBI/Solopos)

Susunan pemain:
Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Dodo; Pjanic, De Rossi, Strootman; Florenzi (Marquinho 81), Totti (Borriello 33), Gervinho (Ljajic 57)

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Britos (Cannavaro 44), Mesto; Inler (Dzemaili 82), Behrami; Callejon, Hamsik, Insigne; Pandev (Higuain 68)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya