SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Rois Hamdani SAg akhirnya terpilih menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Grobogan masa bakti 2011-2015. Rois memperoleh 21 suara dalam Musda Pemuda Muhammadiyah di Aula SMA Muhammadiyah Purwodadi, Sabtu (5/3/2011).

Sejumlah harapan disampaikan atas kepemimpinan Rois untuk bisa membawa Pemuda Muhammadiyah lebih berkiprah di masyarakat. “Kita berharap pemimpin yang baru bisa lebih bagus dan lebih berkiprah di masyarakat,” ujar Panitia Pengarah Musda Pemuda Muhammadiyah, Ali Widodo SAg, Sabtu.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Sebelum pelaksanaan pemilihan ketua, panitia sudah membagikan formulir pernyataan sedia untuk dicalonkan kepada sembilan calon. Namun menjelang pelaksanaan, hanya enam calon yang mengembalikan. Keempat calon tersebut adalah, Nur Ichsan, Rois Hamdani, Sakta Abaway Sakan dan Sumadi. Dari hasil pemungutan suara, Rois Hamdani memperoleh, 21 suara, Sakta Abaway Sakan, 17 suara, Nur Ichsan, lima suara dan Sumadi hanya tiga suara.

Usai terpilih menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah, Rois Hamdani berjanji akan meningkatkan peran organisasi tersebut dalam kehidupan bermasyarakat. “Kita juga akan menanamkan nilai-nilai religius di kalangan pemuda untuk membentengi mereka agar tetap berakhlaq baik sebagai generasi penerus bangsa,” tegasnya.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya