Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Indonesia 2018
Rohit Chand (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim 2018. Penghargaan Rohit Chand itu melengkapi perayaan Persija yang memastikan diri sebagai kampiun Liga 1 Indonesia.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menyabet gelar juara Liga 1 usai membekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada pekan terakhir. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018), Marko Simic menjadi pahlawan Persija dengan dua gol yang ia ciptakan. Sementara satu gol Mitra Kukar dilesakkan oleh Aldino.

Kemenangan itu membuat Persija memuncaki klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan koleksi 62 poin dari 34 pertandingan yang sudah dilalui. Mereka unggul satu poin dari PSM Makassar yang menang telak 5-1 atas PSMS Medan di partai pamungkas.

Gelar juara Persija kian lengkap karena pemainnya, Roht Chand, terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1. Dia mengalahkan kandidat lainnya yakni striker Persebaya Surabaya, David da Silva, dan gelandang PSM, Willem Jan Pluim.

Tak cuma itu, juru taktik Persija, Stefano Cugurra, juga menyabet gelar pelatih terbaik. Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengungguli pelatih PSM Robet Rene Alberts dan pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom