SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MONTREAL–Untuk pertama kalinya sejak di Wimbledon, Roger Federer bertanding lagi. Di babak kedua Rogers Cup, petenis asal Swiss itu tampil mengilap dan melaju ke babak ketiga.

Federer menang dua set langsung 7-5, 6-3, atas petenis wild card Kanada, Vasek Pospisil, dalam duel babak kedua di lapangan keras Uniprix Stadium, Montreal, Kamis (11/8) dini hari WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ini adalah pertandingan pertama Federer setelah ia gugur di perempatfinal Wimbledon, Juni silam. Sebagai informasi, Federer yang jadi unggulan ketiga di Rogers Cup mendapat bye di babak pertama.

Di set pertama, Federer memang terlihat tidak meyakinkan dan butuh waktu 49 menit buat memenanginya. Tapi di set kedua, langkah mantan petenis nomor satu dunia itu tak tertahan lagi.

Federer akan menghadapi petenis Prancis, Jo Wilfried Tsonga, di babak ketiga. Tsonga sendiri di babak kedua menyudahi perlawanan petenis Australia, Bernard Tomic, dengan 6-3, 7-6 (7-1).

Duel Federer kontra Tsonga adalah ulangan perempatfinal Wimbledon tahun ini di mana saat itu Tsonga yang sukses mengungguli Federer.

Yang juga telah melangkah ke babak ketiga adalah Stanislas Wawrinka yang mengalahkan Michael Craig Russell, Kevin Anderson dan Tomas Berdych.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya