SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MONTREAL–Langkah Novak Djokovic di Rogers Cup masih terayun. Petenis Serbia unggulan pertama itu menembus babak perempatfinal setelah menundukkan Marin Cilic 7-5, 6-2.

Pertandingan kontra Cilic yang berlangsung di lapangan keras Uniprix Stadium, Montreal, Jumat (12/8/2011) dini hari WIB, adalah pertandingan pertama Djokovic semenjak menjadi petenis nomor satu dunia.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Walau membutuhkan waktu cukup lama, 95 menit, secara keseluruhan Djokovic unggul segalanya atas Cilic. Ini adalah kemenangan ke-49 Djokovic tahun ini, berbanding dengan satu kekalahan saja.

Calon lawan Djokovic adalah salah satu di antara Gael Monfils (unggulan lima) melawan unggulan 12 Viktor Troicki yang hingga berita ini diturunkan masih bertanding.

Juga lolos ke perempatfinal adalah petenis Ceko, Tomas Berdych. Unggulan ketujuh itu menghabisi perlawanan Ivo Karlovic dengan dua set, 6-3, 7-6 (7-2).

Lawan Berdych di perempatfinal adalah petenis Serbia, Janko Tipsarevic. Di babak ketiga, Tipsarevic menundukkan petenis Kroasia, Ivan Dodig, 6-1, 6-4.

Petenis Swiss, Stanislas Wawrinka, akan menghadapi salah satu di antara Mardy Fish (unggulan enam) atau Ernest Gulbist setelah di babak ketiga melibas Kevin Anderson 6-4, 4-6, 6-4.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya