SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic melaju ke babak ketiga turnamen Rogers Cup. JIBI/Rtr

Rogers Cup 2015 membawa petenis nomor satu dunia Novak Djokovic melangkah ke babak ketiga.

Solopos.com, MONTREAL — Novak Djokovic melangkah ke babak ketiga turnamen Rogers Cup 2015 seusai menundukkan Thomaz Bellucci. Sementara itu, juara bertahan Jo-Wilfried Tsonga lolos ke babak kedua.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Djokovic menang dua set langsung saat menghadapi Bellucci pada pertandingan babak kedua di Uniprix Stadium, Montreal, Kanada, Selasa (11/8/2015) waktu setempat. Petenis nomor satu dunia itu menang 6-3, 7-6(4) dalam waktu 1 jam 49 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak ketiga, Djokovic yang menjadi unggulan teratas seperti dilansir detiksport akan berhadapan dengan Jack Sock atau Grigor Dimitrov.

Pada pertandingan lainnya, Tsonga berhasil mengatasi perlawanan petenis Kroasia, Borna Coric, dengan skor 6-4, 6-4. Tsonga selanjutnya akan melawan Roberto Bautista Agut di babak kedua.

Unggulan ke-16, John Isner, melewati babak pertama setelah mengalahkan Benjamin Becker dengan skor 6-4, 6-7, 6-3. Lawan Isner di babak kedua adalah Vasek Pospisil. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya