SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Roger Danuarta mengungkap kesan setelah menjadi seorang mualaf. Aktor sinetron ini beberapa kali mengikuti kajian Islam untuk meningkatkan keimanannya.

Roger diketahui mengikuti kajian bersama sejumlah rekan artis seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Harlino, Dimas Seto, dan beberapa yang lainnya.
Telah menjadi muslim, Roger Danuarta merasa bersyukur. Karena hidayah adalah hal yang sangat berharga dan tak banyak orang dapat meraihnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah,” tulis Roger Danuarta dalam kolom komentar unggahan sahabatnya, Teuku Wisnu, belum lama ini.

Hal lain yang juga sangat ia syukuri setelah memeluk Islam adalah kehadiran sahabat-sahabat seiman yang sangat membantunya berjalan menuju kebaikan.

“Setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya, apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syari), Masyaallah jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya,” sambungnya.

Teuku Wisnu pun menimpali pernyataan Roger Danuarta. “Hahaha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini,” ujar suami Shireen Sungkar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya