Roger Danuarta Ungkap Kesan Setelah Jadi Mualaf
Roger Danuarta (Instagram-@rogerojey)

Solopos.com, SOLO – Roger Danuarta mengungkap kesan setelah menjadi seorang mualaf. Aktor sinetron ini beberapa kali mengikuti kajian Islam untuk meningkatkan keimanannya.

Roger diketahui mengikuti kajian bersama sejumlah rekan artis seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Harlino, Dimas Seto, dan beberapa yang lainnya.
Telah menjadi muslim, Roger Danuarta merasa bersyukur. Karena hidayah adalah hal yang sangat berharga dan tak banyak orang dapat meraihnya.

"Alhamdulillah bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah," tulis Roger Danuarta dalam kolom komentar unggahan sahabatnya, Teuku Wisnu, belum lama ini.

Hal lain yang juga sangat ia syukuri setelah memeluk Islam adalah kehadiran sahabat-sahabat seiman yang sangat membantunya berjalan menuju kebaikan.

"Setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya, apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syari), Masyaallah jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," sambungnya.

Teuku Wisnu pun menimpali pernyataan Roger Danuarta. "Hahaha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini," ujar suami Shireen Sungkar itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom