Tutup Iklan
Roger Danuarta (Instagram-@rogerojey)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Roger Danuarta sangat antusias menyambut Ramada 2019. Ini merupakan kali pertama bagi Roger Dauarta menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tak ayal, dia pun sangat bersemangat menjalani ibadah yang merupakan salah satu bagian dari rukun Islam.

https://entertainment.solopos.com/read/20181210/482/957979/roger-danuarta-ungkap-kesan-setelah-jadi-mualaf">Roger Danuarta mengunggah status seusai menjalankan sahur pertama di bulan Ramadan lewat Instagram story di akun pribadinya, @rogerojey, Senin (6/5/2019). Dalam unggahan tersebut dia mengucapkan rasa syukur telah menjalani sahur pertama dengan lancar. “Alhamdulillah sahur pertama di bulan Ramadan,” tulis Roger singkat.

Dalam video tayangan Hot Shoot SCTV Roger Danuarta mengungkapkan keinginannya menjalankan puasa Ramadan sampai akhir dengan lancar. “Semoga bisa full. Semoga bisa lancar. Doakan ya. Antusias banget, berharap bisa mengikuti dengan baik,” kata Roger Danuarta.

https://entertainment.solopos.com/read/20181210/482/957979/roger-danuarta-ungkap-kesan-setelah-jadi-mualaf">Roger Danuarta mengaku pernah menjalankan puasa sebelumnya. Namun, durasinya tidak sepanjang puasa di bulan Ramadan. Namun, tantangan tersebut justru membuatnya semakin bersemangat. “Puasa sih pernah. Pernah ikut-ikut puasa juga. Di Nasrani kan juga ada puasa. Sekarang ini aku puasa lumayan panjang. Bikin tambah semangatlah,” imbuh dia.

Di bulan Ramadan kali ini, https://entertainment.solopos.com/read/20181210/482/957979/roger-danuarta-ungkap-kesan-setelah-jadi-mualaf">Roger Danuarta diberi kesempatan membintangi sinetron bertajuk Istri-Istri Akhir Zaman. Sinetron yang ditayangkan SCTV setiap sahur itu dibintangi Roger Danuarta bersama kekasihnya, Cut Meyriska. Pasangan selebritas itu beradu akting dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan Cut 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten