SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, pemain sinetron Roger Danuarta dikabarkan kini masuk Islam atau menjadi mualaf. Hal tersebut ramai dibicarakan warganet di media sosial Instagram maupun Twitter.

Bahkan, tersebar video pemain sinetron Meteor Garden versi Indonesia itu tengah mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan seorang ustaz.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam video tersebut, Roger memakai kemeja panjang berwarna abu-abu dan celana jeans berwarna biru gelap dan juga peci. Dia tampak mengikuti tuntunan ustaz tersebut membaca dua kalimat syahadat.

Salah satu akun yang memposting video itu adalah @mualafcenteryogyakarta. Mereka juga mengonfirmasi pria tersebut adalah Roger Danuarta dan menyertakan foto-foto tersebut.

“Memperjelas posting IG @mualafcenteryogyakarta sebelum nya terkait video seorang pria yang bersyahadat di bimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta.  Maka kami sertakan foto terkait agar dapat memperjelas, apakah benar dalam video tersebut yang mengucapkan Dua Kalimah Syahadat ialah Roger Danuarta ?” tulis akun tersebut.

Karena kabar tersebut, akun Instagram Roger di @rogerojey dibanjiri ucapan selamat dari para penggemarnya.

Dalam postingan foto terakhirnya per 14 Oktober 2018, Roger mengunggah foto tangan dia dan ibunya yang sedang sakit. Dalam foto tersebut, dia mengucapkan doa agar ibunya segera diberikan kesembuhan.

Hingga saat ini, kabar tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya. Dan pihak Roger juga belum menanggapi berita tersebut ketika coba dihubungi lewat nomor telepon manajer yang tertera di akun Instagramnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya