Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram-@dierabachir)

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan https://entertainment.solopos.com/">artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Cut Meyriska tak menyangka Roger Danuarta memberikan hadiah yang sangat indah di hari pernikahannya, Sabtu (17/8/2019) lalu. Kala itu, Roger Danuarta melantunkan 13 ayat dari surat Ar Rahman sebagai hadiah pernikahan.

Hadiah kejutan itu membuat https://entertainment.solopos.com/">Cut Meyriska terharu. Dia tak menyangka sang suami memberinya kado yang sangat spesial. Sebab, https://entertainment.solopos.com/">Roger Danuarta tidak pernah memperlihatkan proses latihannya membaca Alquran di depan Cut Meyriska.

“Aku enggak menyangka [dapat hadiah bacaan surat Ar Rahman] karena waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger. Dia enggak pernah latihan di depan aku,” kata Cut Meyriska dalam konferensi pers seusai resepsi pernikahannya di Jakarta, Minggu (25/8/2019).

https://entertainment.solopos.com/">Cut Meyriska mengatakan pembacaan Alquran itu adalah inisiatif dari Roger Danuarta. Sebab, dia tidak pernah meminta mahar kepada sang suami berupa hal tersebut.

“Ini hadiah Roger untuk aku dan keluarga. Pasti kaget dan terharu mendengarnya. Tapi, ini aku jadikan acuan untuk lebih baik lagi belajar agama,” sambung Cut Meyriska.

Roger Danuarta sengaja memberikan hadiah spesial itu lantaran makna yang terkandung di dalam surat Ar Rahman sangat indah. Ayat-ayat tersebut membuatnya senantiasa bersyukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah.

“Artinya bagus banget. Ibaratnya itu juga menjadi nasihat untuk pernikahan kami,” terang Roger Danuarta seperti dilansir Okezone, Senin (26/8/2019).

https://entertainment.solopos.com/">Roger Danuarta mengaku hanya belajar membaca surat Ar Rahman selama sepekan. Dia bersyukur tidak mengalami kesulitan apa pun saat belajar melantunkan ayat Alquran itu. Seperti diketahui, perjalanan cinta Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska cukup berliku. Roger Danuarta sempat ditolak oleh keluarga Cut Meyriska.

Berbekal kesabaran dan kesungguhan, Roger Danuarta akhirnya mendapat restu untuk menikahi Cut Meyriska. https://entertainment.solopos.com/">Pernikahan artis itu digelar secara tertutup di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatra Utara, 17 Agustus 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten