Roger Danuarta Baca Ar Rahman untuk Hadiah Cut Meyriska

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Cut Meyriska tak menyangka Roger Danuarta memberikan hadiah yang sangat indah di hari pernikahannya, Sabtu (17/8/2019) lalu. Kala itu, Roger Danuarta melantunkan 13 ayat dari surat Ar Rahman sebagai hadiah pernikahan.

Roger Danuarta Baca Ar Rahman untuk Hadiah Cut Meyriska

SOLOPOS.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram-@dierabachir)

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Cut Meyriska tak menyangka Roger Danuarta memberikan hadiah yang sangat indah di hari pernikahannya, Sabtu (17/8/2019) lalu. Kala itu, Roger Danuarta melantunkan 13 ayat dari surat Ar Rahman sebagai hadiah pernikahan.

Hadiah kejutan itu membuat Cut Meyriska terharu. Dia tak menyangka sang suami memberinya kado yang sangat spesial. Sebab, Roger Danuarta tidak pernah memperlihatkan proses latihannya membaca Alquran di depan Cut Meyriska.

“Aku enggak menyangka [dapat hadiah bacaan surat Ar Rahman] karena waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger. Dia enggak pernah latihan di depan aku,” kata Cut Meyriska dalam konferensi pers seusai resepsi pernikahannya di Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Cut Meyriska mengatakan pembacaan Alquran itu adalah inisiatif dari Roger Danuarta. Sebab, dia tidak pernah meminta mahar kepada sang suami berupa hal tersebut.

“Ini hadiah Roger untuk aku dan keluarga. Pasti kaget dan terharu mendengarnya. Tapi, ini aku jadikan acuan untuk lebih baik lagi belajar agama,” sambung Cut Meyriska.

Roger Danuarta sengaja memberikan hadiah spesial itu lantaran makna yang terkandung di dalam surat Ar Rahman sangat indah. Ayat-ayat tersebut membuatnya senantiasa bersyukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah.

“Artinya bagus banget. Ibaratnya itu juga menjadi nasihat untuk pernikahan kami,” terang Roger Danuarta seperti dilansir Okezone, Senin (26/8/2019).

Roger Danuarta mengaku hanya belajar membaca surat Ar Rahman selama sepekan. Dia bersyukur tidak mengalami kesulitan apa pun saat belajar melantunkan ayat Alquran itu. Seperti diketahui, perjalanan cinta Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska cukup berliku. Roger Danuarta sempat ditolak oleh keluarga Cut Meyriska.

Berbekal kesabaran dan kesungguhan, Roger Danuarta akhirnya mendapat restu untuk menikahi Cut Meyriska. Pernikahan artis itu digelar secara tertutup di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatra Utara, 17 Agustus 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.