Tutup Iklan
Cut Meyriska dan Roger Danuarta sah menjadi suami istri. /Ist-Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska

Solopos.com, JAKARTA - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang berbahagia menjalani kehidupan rumah tangga. Rupanya, mereka berdua punya pengalaman unik saat pertama kali bertemu. Bahkan karena pandangan pertama dia langsung jatuh cinta dengan perempuan berdarah Aceh itu.

"Memang pertama kali ketemu [Cut Meyriska] pas syuting sinetron bareng. Pas lagi syuting kebetulan dia [Cut Meyriska] lagi callingan siang dan belum kenal. Pas dia datang lewat aja, jalan seruntulan nggak tengok kiri kanan. Dia lewatin set dan aku nengok 'oh ini Cut Meyriska'," ungkap Roger saat di wawancara Nagita Slavina di vlogg Rans Entertaimen.

Cut Meyriska pun hanya bisa tertawa saat Roger Danuarta menceritakan hal tersebut. Menurut perempuan yang resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu, saat itu dia tidak melihat Roger karena posisinya membelakanginya. "Tapi waktu itu...kamu [Roger Danuarta] dong yang cerita," pinta Cut Meyriska kepada suaminya.

Roger mengaku mulai dekat dengan Cut Meyriska setelah moment mereka syuting bersama di sinetron 7 Manusia Harimau. "Akhirnya ada satu scene gitu kita syuting bareng, dia [Cut Meyriska] malu-malu nah dari situ akhirnya kita ngobrol di sela-sela kita menunggu syuting," kenang Roger Danuarta.

Dari situ Roger pun langsung serius menjalin hubungan dengan Cut Meyriska. Bentuk keseriusannya langsung melamar sang kekasih dengan memberi kejutan di puncak menggunakan fasilitas olah raga paralayang. "Memang dari dari awal aku pribadi jalanin pasti yang bener aja dan juga nggak aneh-aneh. Kita juga nggak tahu ternyata jodoh," sambung Roger.

Roger Danuarta membuat kejutan lamaran dengan mengajak Cut Meyriska mencoba olah raga paralayang. Dia berharap saat itu istrinya yang sedang berada di udara dapat melihat tulisan yang mengajaknya untuk menikah. "Tapi video yang lamaran dipuncak itu konyol juga sih. Ceritanya kan aku planning sudah beberapa bulan lalu dan hampir gagal terus karena cari moment di mana dia main palarayang itu," ujarnya.

Kejutan lamaran Roger Danuarta itu hampir gagal. Pasalnya tulisan yang dibuat Roger tidak bisa dibaca oleh Cut Meyriska saat berada di udara karena matanya minus. "Sampai [terbang] ada tulisan aku nggak bisa baca karena nggak pake kaca mata. Mas-masanya [instruktur paralayang] nya bilang ke aku "mba nggak kelihatan tulisan", aku bilang neggak, pas dideketin baru kelihatan," tutur Cut Meyriska.

Seperti diketahui Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan. Setelah resmi menikah mereka pun menggelar resepsi pernikahan pada 25 Agustus di Jakarta.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten