SOLOPOS.COM - Kiper Liverpool, Pepe Reina. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Kiper Liverpool, Pepe Reina. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan tegas mengaku tak akan membiarkan penjaga gawang utamanya, Pepe Reina, hengkang musim depan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Reina menjadi incaran dua tim papan atas Eropa. Spekulasi yang terdengar santer kiper Spanyol ini siap direkrut raksasa Catalan, Barcelona, untuk menggantikan Victor Valdes, yang kemungkinan hengkang musim depan.

Namun, Rodgers yakin Reina tak akan mengindahkan tawaran itu dan tetap berkomitmen menyelesaikan kontraknya yang masih tersisa tiga tahun ke depan di Anfield.

“Saya rasa banyaknya rumor tahun ini didasarkan spekulasi tentang perginya Valdes,” ujar Rodgers.

“Saya menggandalkannya untuk musim depan. Dia tak pernah khawatir dan hubungan kami juga sangat kuat. Pepe dan saya berbicara banyak. Dia pria yang baik dan saya sangat menghormatinya,” sambung eks manajer Swansea City itu.

Selain Barcelona, Reina juga diminati klub Liga Premier lainnya, Arsenal.

“Saya telah memberikan dia dan beberapa pemain senior tanggung jawab nyata di sini dan saya rasa mereka menikmati hal itu,” imbuh Rodgers.

“Saya melihatnya sebagai seseorang yang mudah-mudahan tetap berada di sini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya