SOLOPOS.COM - Daniel Agger duduk di atas tandu saat dibawa keluar lapangan setelah cedera dalam pertandingan melawan Manchester United, Minggu (23/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Daniel Agger duduk di atas tandu saat dibawa keluar lapangan setelah cedera dalam pertandingan melawan Manchester United, Minggu (23/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LIVERPOOL — Sudah jatuh tertimpa tangga. Perumpaan tersebut sepertinya cocok menggambarkan situasi saat ini yang dialami Liverpool. Gagal memetik kemenangan kali pertama di Liga Premier musim ini setelah dikalahkan Manchester United, Liverpool juga kehilangan dua pemain pilar Daniel Agger dan Fabio Borini.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Agger diduga mengalami kerusakan pada medial ligamen saat berduel dengan Antonio Valencia dalam laga big match di Anfield, Minggu (23/9/2012). Bek Denmark itu bahkan harus digotong keluar lapangan menggunakan tandu. Sementara mantan striker Roma, Borini, digantikan Suso di paruh kedua pertandingan setelah dibekap cedera engkel.

Bos Liverpool, Brendan Rodgers mengaku cedera yang dialami kedua pemainnya tersebut cukup mengkhawatirkan. Rodgers mengatakan saat ini masih menunggu hasil diagnosis cedera yang dialami Agger dan Borini.

“Fabio mengalami bengkak parah pada engkelnya dan kesulitan menjejakkan kakinya ke tanah, jadi kami akan memelajari lebih lanjut cedera yang dialaminya,” kata Rodgers seperti dilansir Skysports. “Memar yang dialaminya terlihat buruk,” imbuh Rodgers. Mengenai Agger, Rodgers belum mengetahui cedera pasti sang pemain dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan.

“Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi pada Daniel Agger. Sepertinya kondisi lutut dia tidak bagus dan beberapa petugas medis mengatakan dia kemungkinan bermasalah dengan medial ligamen. Namun, kami harus melihat kondisinya dalam 24 jam ke depan dan kemudian melihat lagi apa yang terjadi dengannya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya