SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pepe Reina. (arsip JIBI/SOLOPOS)

MERSEYSIDE—Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, bersikeras tak ada permasalahan antara dirinya dan kiper, Pepe Reina. Rodgers juga meyakinkan, kiper asal Spanyol itu tetap merupakan pilihan utama di bawah mistar The Reds, julukan Liverpool.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reina mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Dia dianggap sebagai kambing hitam atas kekalahan dari Arsenal di Liga Premier, dua pekan lalu serta hasil seri 1-1 kala menjamu Heart di babak play off Liga Europa.

Menurunnya performa Reina ini menimbulkan berbagai spekulasi. Reina dikabarkan mulai bersitegang dengan Rodgers dan membuatnya berpikir untuk hengkang dari Anfield.

Namun, rumor ini segera dibantah Rodgers. Eks manajer Swansea ini mengaku, hubungannya dengan Reina saat ini baik-baik saja.

“Saya tak ada masalah dengan Pepe. Dia pemain yang brilian bagiku. Dia merupakan pemain kunci di skuat ini,” ujar Rodgers.

“Dia merupakan pemain kelas satu. Dia mengerti apa yang coba saya lakukan. Dia mengerti tentang filosfi permainan dan sangat-sangat baik,”imbuhnya.

Selain itu, Rodgers mengaku, Reina merupakan sosok yang penting di luar lapangan. Kiper ketiga Timnas Spanyol ini sosok yang paling heboh saat di ruang ganti sehingga menyebabkan suasana di antara pemain mudah mencair.

“Saya tak pernah punya perasaaan dia akan meninggalkan klub. Komunikasi kami berjalan cukup baik. Saya bicara teratur dengannya. Dia adalah salah satu pemain senior,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya