SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rodalink Indonesia bersama lebih dari 1.000 pesepeda dari puluhan komunitas sepeda menggelar olahraga mengayuh sepeda bersama serempak di beberapa kota di Jawa Tengah dan Banten, termasuk di Kota Solo pada Minggu (25/8/2019). Kegiatan itu digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Di Solo, kegiatan bertema Gowes Merah Putih tersebut mengambil rute Jl. Hasanudin, Jl. R.M. Said, Jl. M.T. Haryono, lalu menuju Jl. Adisucipto, Pasar Depok hingga Monumen Pers. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke Jl. Kebangkitan Nasional, Jl. KH Samahadi, dan kembali ke pelataran Rodalink Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gowes Merah Putih merupakan kegiatan bersepeda bersama yang kali pertama diadakan oleh Rodalink Indonesia bersama para komunitas dan pehobi bersepeda,” kata Manager Marketing Rodalink Indonesia, Lucky Tantra melalui rilis yang diterima Solopos.com, Senin (26/8/2019).

“Kami ingin bersama-sama mewujudkan Indonesia maju dan guyup, sesuai dengan tema HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya. (muh/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya