Tutup Iklan

Solopos.com, SOLO - Rodalink Indonesia bersama lebih dari 1.000 pesepeda dari puluhan komunitas sepeda menggelar olahraga mengayuh sepeda bersama serempak di beberapa kota di Jawa Tengah dan Banten, termasuk di Kota Solo pada Minggu (25/8/2019). Kegiatan itu digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Di Solo, kegiatan bertema Gowes Merah Putih tersebut mengambil rute Jl. Hasanudin, Jl. R.M. Said, Jl. M.T. Haryono, lalu menuju Jl. Adisucipto, Pasar Depok hingga Monumen Pers. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke Jl. Kebangkitan Nasional, Jl. KH Samahadi, dan kembali ke pelataran Rodalink Solo.

“Gowes Merah Putih merupakan kegiatan bersepeda bersama yang kali pertama diadakan oleh Rodalink Indonesia bersama para komunitas dan pehobi bersepeda," kata Manager Marketing Rodalink Indonesia, Lucky Tantra melalui rilis yang diterima Solopos.com, Senin (26/8/2019).

"Kami ingin bersama-sama mewujudkan Indonesia maju dan guyup, sesuai dengan tema HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya. (muh/JIBI)

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten