SOLOPOS.COM - Roby Gultom. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Langkah Roby Gultom harus terhenti di lima besar lantaran tereliminasi dari X Factor Indonesia pada Senin (4/4/2022) malam. Anak asuh Judika ini merupakan kontestan X Factor Indonesia yang mendapatkan jumlah voting terendah dibandingkan empat finalis lainnya, 2nd Chance, Alvin, Danar dan Maysha Jhuan.

Roby Gultom tereliminasi dari X Factor Indonesia ini tentu mengejutkan banyak pihak. Padahal sebelumnya dia tampil maksimal membawakan lagu berjudul Somebody to Love.  Kontestan asal Sumatera Utara ini dinilai sukses membawakan lagu milik Queen tersebut yang terkenal sulit. Penampilan Roby pun sukses mencuri perhatian sejumlah juri X Factor Indonesia season 3, salah satunya Rossa. Rossa mengatakan merasa bangga bisa menyaksikan penyanyi berbakat seperti Roby. Judika bahkan menilai apa yang disuguhkan Roby di atas panggung sudah menyentuh taraf internasional.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Baca Juga:  Hendra Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Judika Kecewa

Namun kenyataan pahit harus ditelan Roby Gultom lantaran tereliminasi dari panggung X Factor Indonesia musim ketiga. “Thank you @robygultom atas perjuangannya hingga sampai di babak #RoadToGrandFinal malam ini!! Keep shining & selamat berkarya,” demikian pernyataan di Instagram X Factor Indonesia seperti dikutip pada Selasa (5/4/2022).

Unggahan tentang Roby Gultom tereliminasi dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet mengungkapkan kekecewaan mereka atas tereliminasinya kontestan X Factor Indonesia ini.

Baca Juga:  Putu Maydea Tereliminasi dari X Factor Indonesia

“Jujur Danar dan maysha lebih layak pulang, penampilannya tiap Minggu gitu2 doang, dibandingin sama yang lain kalah jauh, tapi ntah lah banyak fansnya nanti saya diserang, gamau nulis lebih jauh,” tulis warganet.

“Coba deh jurinya pd jujur2an, sebenernya siapa yg lebih layak pulang? Masa Robby? Galucu bestie,” tulis warganet lainnya.

“11 12 kek ruth astaga….. Hello sekelas roby yang nyanyi Somebody to Love, dapet 5 SO pun bisa bisanya tereliminasi. Padahal aku berharap sangat dia yang melaju ke final. Aku ga mau hate kontestannya ya, terlebih x factor di sini udah jelas ditentukan based on vote terendah. Entah emang karena kurang dukungan, atau emang selera masyarakat Indonesia yang ga terlalu meminati orang sebagus Roby. Miris hmm,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Dapat 5 Standing Ovation, Ruth Malah Tersingkir dari X Factor Indonesia

“Sudah gue tebak kan…. maysha dan roby vote terendah, Dan akhirnya roby lah yg harus pulang. Jujur gk nyangka suara sekelas internasional seperti roby harus out. Sekarang kita tau yg berkualitas tidak menjamin kemenangan,” timpal warganet lainnya.

“Padahal penampilan2 roby malem ini pecah banget loh, sampe 5 standing ovation,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya