Roby Geisha (Instagram @geishaindonesia)

Roby Geisha menyebut istrinya punya pria idaman lain.

Solopos.com, SOLO – Personel band Geisha, Roby Satria, menceraikan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat selama ini keduanya selalu terlihat harmonis.

Netizen mulai menebak alasan Roby dan istrinya bercerai. Beberapa saat kemudian, Roby pun buka suara. Di akun Instagramnya, Roby mencurahkan permasalahan rumah tangganya. Baca juga: Roby Geisha Ceraikan Istri

"Banyak orang yang jadi peramal atas musibah perceraian yang saya alami. Seandainya mereka tahu mengapa saya harus sampai menyerah pada pernikahan ini, mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya. Selamat menebak-nebak urusan saya," tulis Roby Geisha.

Roby Geisha mengungkapkan hal mengejutkan tentang sikap tak biasa sang istri. Roby menyebut Cinta Ratu Nansya menyekutukan Tuhan alias musryik.

"Saya tidak butuh dukungan siapa pun. Saya ingin membela Tuhan saya yang dia lecehkan. Jangan menutup aibmu dengan pergi umrah. Tuhan tidak tidur.. Anda boleh kecewakan saya, tapi jangan duakan Tuhan sana, camkan itu," kata Roby Geisha.

Postingan Roby Geisha (roby_geisha)
Postingan Roby Geisha (roby_geisha)

Roby menyebutkan istrinya kecanduan terhadap suatu hal. "Dan mungkin sudah saatnya juga Anda sadar diri bahwa andapun bermasalah dengan adiksi. Persetan dengan pencitraan yang penuh drama," lanjutnya.

Tak cuma itu, Roby juga menyebut ada laki-laki lain dalam rumah tangganya. Roby mengatakan sang istri telah punya anak sebelum menikah dengannya.

"Jika cara Anda mendapatkan saya dengan cara yang musrik, lalu menyimpan foto laki-laki lain di rumah saya dengan tulisan dengan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tidak pernah punya momongan sebelumnya.."

"Justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, Anda kira saya babu Anda? Anda cukup diam!!! Semua bukti itu nyata.. Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik Anda di dunia. Tapi Tuhan tahu yang Anda lakukan.. Anda menduakan Tuhan saya dan menipu saya," lanjut Roby Geisha.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten