SOLOPOS.COM - Roby Geisha (Instagram @geishaindonesia)

Roby Geisha menceraikan istrinya, Cinta Ratu.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi rumah tangga artis yang kini diambang perceraian. Selain Abdee Slank, gitaris band Geisha, Roby diketahui mendaftarkan permohonan cerai ke istrinya, Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juru bicara PA Jakarta Selatan, Jarkasih , mengungkapkan permohonan cerai Roby masuk pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan perayaan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang.

“Pada tanggal 14 Februari 2018 telah terdaftar perkara cerai talak, cerai yang diajukan oleh Roby Satria bin Haris Hasan. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu,” kata Jarkasih ditemui di kantornya, Rabu (21/2/2018), seperti dilansir Suara.com.

Menurut Jakarsih, Roby diwakili kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina saat mendaftarkan gugatan.

Baca juga:

Perihal penyebab gugatan, Jarkasih tak bisa mengungkap. Namun, dia memastikan Roby dalam gugatannya hanya ingin bercerai, tak menyinggung hal lain.

“Kalau kita lihat yang diajukan cerai talak untuk seorang suami ke istri. Artinya seorang suami meminta izin agar bisa mengikrarkan talak,” ujarnya.

Sidang perdana perceraian Roby Geisha dan Cinta akan digelar pada 12 Maret mendatang dengan agenda mediasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya