SOLOPOS.COM - Petenis Inggris Laura Robson (kiri) menyalami Li Na setelah kalah di U.S. Open. (JIBI/ Reuters/Eduardo Munoz)

Solopos.com, LONDON – Petenis nomor satu Inggris, Laura Robson memutuskan berpisah dengan pelatihnya, Miles Maclagan setelah empat bulan menjalin kerja sama. Selama ditangani Miles, petenis belia ini hanya mampu memenangi tiga pertandingan dalam empat ajang terakhir. Ini merupakan kali ketiga Robson mengganti pelatihnya.

Padahal sepak terjang bintang muda di lapangan tenis lumayan apik di musim ini. Dia berhasil menggapai babak 16 besar Grand Slam Wimbledon dan babak ketiga US Open. Namun, ia hanya mampu menjejakkan kakinya di babak delapan besar dalam 22 perlombaan yang diikutinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Miles dan saya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami. Saya berterima kasih kepadanya karena telah membimbing saya selama ini. Saya menghormatinya dan kami akan bersahabat selamanya. Sebelum memulainya lagi, saya akan beristirahat sejenak,” jelasnya, seperti dilansir Skysport, Selasa (15/10/2013) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya