SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bangkok (Solopos.com)–Robot Transformers yakni Optimus Prime ini terlihat asli. Ini merupakan robot jadi-jadian yang dibuat dari suku cadang mobil.

Adalah pematung asal Thailand yakni Anchalee Saengtai berhasil membuat 2 patung ‘pemain film’ Transformers, Bumblebee & Optimus Prime. Seperti dilansir Wired, Jumat (17/6/2011) Anchalee memanfaatkan suku cadang mobil dan truk rongsokan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak tanggung-tanggung, dengan imajinasinya wanita tersebut sanggup membuat patung mulai dari 2,5 meter sampai 6 meter tingginya. Usahanya membuat patung cukup berhasil, patung Optimus Prime akan ditampilkan di acara TV terkenal Ripley’s Believe it or Not.

Untuk menghasilkan patung besar dibutuhkan 4-5 bulan lamanya. Saat ini wanita yang akrab disapa Yumi sanggup memenuhi permintaan pelanggan untuk setiap model patung. Dikabarkan Ripley akan menambahkan koleksi patung robot Transformers di berbagai museumnya yang terletak di AS, Inggris dan Korea Selatan.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya