SOLOPOS.COM - Robin Williams (www.fanpop.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Robin Williams yang tewas pada Senin (11/8/2014) menyisakan duka yang mendalam. Termasuk pada keluarga yang ditinggalkan, yakni istri Robin, Susan Schneider.

Seperti dilansir dari CNN, Susan yang seorang graphic designer sempat mengirimkan surat kepada perwakilan kantor berita CNN. Dalam surat itu, ia menuliskan tentang perasaannya setelah ditinggal orang yang menikahinya pada Oktober 2011.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Pagi ini, saya kehilangan suami dan sahabat terbaik. Sementara orang di dunia ini kehilangan satu di antara artis yang paling dicintai. Saat ini saya merasakan hati saya hancur.

Mewakili keluarga Robin, kami memohon pemahaman setiap orang untuk menjaga privasi selama proses pemakanan. Kami berharap, jangan hanya mengingat pada kematian Robin, tetapi lebih kepada saat-saat Robin dapat membawa kebahagian dan tawa bagi jutaan orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya