SOLOPOS.COM - Cast member Robin Williams speaks at a panel for the television series "The Crazy Ones" during the CBS portion of the Television Critics Association Summer press tour in Beverly Hills, California July 29, 2013. REUTERS/Mario Anzuoni

Harianjogja.com, JOGJA-Sampai saat ini penyebab Robin Williams tewas belum dikemukakan secara resmi oleh pihak terkait. Namun, Selasa (12/8/2014) waktu setempat, dokter akan melakukan autopsi.

Marin County merupakan petugas yang merespon telepon darurat dari rumah Robin Williams di Tiburon, California. Telepon tersebut diperkirakan pada pukul 11.55 waktu setempat. Kepada publik, ia menjelaskan kronologi singkat kematian Robin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seorang pria dewasa ditemukan tidak sadar dan tidak bernafas,” kata sherif tersebut.

Robin Williams akhirnya dinyatakan resmi meninggal pukul 12.02. Adapun istri Robin Williams, Susan Schneider disebut-sebut masih berkomunikasi dengan Robin pada Minggu (10/8/2014) pukul 10.00 waktu setempat.

“Investigasi mengenai penyebab, cara dan keadaan tubuh saat ditemukan masih diselidiki Investigations and Coroner Divisions of the Sheriff’s Office,” terangnya.

Autopsi akan dijadwalkan Selasa (12/8/2014) atau besok untuk waktu di Indonesia. Sebab, selisih waktu antara Indonesia dan AS sekitar 12 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya