SOLOPOS.COM - Robbie Williams (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kabar meninggal dunianya aktor ternama Amerika Serikat, Robin William, langsung menyebar dengan cepat di beberapa situs media online dunia. Tak ketinggalan, situs media sosial juga ramai membicarakan kematian aktor kondang itu,  tetapi kesimpangsiuran informasi yang mereka dapatkan justru menimbulkan kesalahan fatal.

Kemiripan nama yang dimiliki beberapa tokoh dunia seperti penyanyi Robbie Williams membuat beberapa netizen justru menganggap pelantun lagu Feel itulah yang meninggal dunia. Beramai-ramai mereka menyampaikan ucapan belasungkawa yang di-posting melalui akun media sosial Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Seorang aktor besar dan orang yang mengagumkan yang meninggal hari ini * RIP robbie williams,” kata satu orang di situs media sosial.

“Mengetahui tentang kematian Robbie Williams. Jika Anda memiliki masalah atau jika Anda sedih, silakan bercerita dengan seseorang. Jangan mengakhiri hidup Anda sendiri,” tambah pengguna situs media sosial lainnya.

Tak hanya Robbie William, pesepak bola Robin van Persie juga menjadi sasaran netizen yang masih dibingungkan dengan meninggalnya komedian Robin William. Beberapa ucapan duka cita juga mengalir Twitter akibat kesalahpahaman ini.

Robin Williams, 63, ditemukan tewas akibat bunuh diri, Senin (11/8/2014) waktu setempat. Petugas polisi setempat, Marin County, mengatakan Robin meninggal bunuh diri karena Asphyxia. Namun, penyebab kematian sampai saat ini masih diinvestigasi.

Seperti dikutip dari Reuters, perwakilan manajemen Robin menyampaikan Robin Williams sudah tidak mengkonsumsi obat maupun alkohol. Sebelum ditemukan tewas ia justru hendak pergi ke pusat rehabilitasi untuk menenangkan diri setelah menjalani aktivitas yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya