SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey (espnfc.com)

Solopos.com, LONDON– Robin Williams telah meninggal dunia. Tahukah Anda siapa yang paling dipersalahkan ketika Robin Williams yang pernah berperan sebagai Mrs Doubtfire meninggal dunia? Bukan kerabat dekat atau orang yang dikenal, tapi pemain Arsenal, Aaron Ramsey. Kutukan Ramsey dipersalahkan atas meninggalnya Robin Williams artis top hollywood itu.

Masih ingat dengan kutukan gol Aaron Ramsey? Desember lalu, gol Ramsey ke gawang Cardiff City menjadi pertanda kematian aktor Fast and Furious, Paul Walker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelandang kelahiran 26 Desember 1990 ini mencetak dua gol saat timnya berhadapan dengan Cardiff City pada Premier League yang berakhir dengan kemenangan timnya dengan skor 3-0, Sabtu, (30/11/2013). Pada saat yang bersamaan dengan hari tersebut, aktor Paul Walker meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan.

Kutukan kembali berulang. Gol Ramsey ke gawang ManchesterCity di laga Community Shield menjadi pertanda kematian Robin Williams, Senin (11/8/2014).  Aaron Ramsey, 23 menciptakan sebiji gol dalam pertandingan itu.

Ini jadi catatan panjang Ramsey.  15 Februari 2013, mencatat berbagai peristiwa nahas terjadi saat Ramsey mencetak gol. Pada 1 Mei 2011, saat Ramsey mencetak gol ke gawang Manchester United, Osama Bin Laden terbunuh oleh militer Amerika Serikat.

Steve Jobs meninggal dunia tiga hari setelah Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Totenham Hotspurs, 2 Oktober 2011 silam. Saat Ramsey mencetak gol satu-satunya ke gawang Marseille di laga Liga Champions, 19 Oktober 2011 silam, Muamar Khadafi tewas tertembak.

Tetapi yang paling menghebohkan adalah ketika gol Ramsey ke gawang Sunderland pada 11 Februari 2012 silam, golnya dianggap telah menewaskan Whitney Houston. Media Inggris bahkan menyebut gol itu dengan julukan “Deadly Goal Curse”.

Lama berselang, kutukan ini hampir dilupakan. Namun ketika Ramsey mulai subur di bulan Oktober 2013 silam, kejadian nahas yang terjadi beruntun mulai dikaitkan dengan kutukannnya lagi.

Adajoke yang berkembang saat Ramsey kembali subur mencetak gol. Sebuah foto unik di-posting salah satu akun Twitter @arena_fantasy yang menampilkan bagaimana gol Ramsey dikait-kaitkan dengan berbagai peristiwa yang tidak biasa terjadi.

Setidaknya ada 7 efek muncul dari 7 gol Ramsey. Setelah Ramsey mencetak gol, Balloteli gagal mengeksekusi penalti. Padahal ‘Supermario’ dikenal tidak pernah gagal mencetak gol. Peristiwa lain, John Obi Mikel mencetak gold an Victor Valdes menggagalkan eksekusi penalti, dua hal yang tidak pernah terjadi sejauh ini.

Saat wasit kontroversial Howard Webb gagal memuluskan jalan MU hal ini juga dikaitkan dengan gol Ramsey. Disusul dengan peristiwa Arsenal di puncak EPL, Barcelona kalahpossession football serta kekalahan pertama Mourinho di Stamford Bridge.

Selain itu, ada pula yang mengaitkan gol Ramsey dengan krisis Amerika Serikat. Dalam gambar yang diunggah akun @Footy_Jokes menyebut, “Saat Ramsey mulai mencetak gol, pemerintah AS mengalami krisis.” Wow!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya