SOLOPOS.COM - Roberto Mancini.dok

Roberto Mancini.dok

MANCHESTER-Manajer Manchester City Roberto Mancini geram dengan rumor yang berkembang mengenai karirnya bersama The Citizens. Bahkan, pria Italia berusia 48 tahun itu berani mengklaim bahwa ia adalah ‘manajer terbaik di Inggris’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seseorang mengatakan selama enam bulan bahwa Manchester City akan mengubah manajer mereka dan Guardiola akan datang,” katanya seperti dilansir dari sportmole.co.uk, Senin (18/2/2013).

“Setelah Guardiola pergi ke Bayern Munich, mereka menghubungkan nama lainnya. Mereka tidak memiliki memori yang sangat baik, karena dalam 15 bulan terakhir saya manajer terbaik di Inggris. Karena saya sudah mempersembahkan satu gelar di Premier League, satu Piala FA dan satu Charity Shield,” tegas Manchini.

“Tidak ada manajer lain seperti saya dan saya mengerti bahwa saya dapat melakukan apa-apa [tentang rumor] tapi ini adalah kenyataan.” imbuhnya.

Sejumlah rumor berkembang jika Mancini akan pergi jika City gagal memenangkan pertandingan di ajang Piala FA melawan Leeds United, Minggu (17/2/2013) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya