SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roberto Di Matteo. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

LONDON—Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mengaku tak akan terganggu dengan duel kontra Manchester United saat menjalani laga penyisihan Liga Champions Grup E kontra Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, Rabu (24/10/2012) dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Setelah menjalani laga Liga Champions, The Blues, julukan Chelsea, akan menghadapi laga krusial melawan rival terdekatnya, MU di Stamford Bridge. Meski mengaku, duel kontra MU sangat penting, Chelsea mengaku akan mengabaikannya terlebih dulu dan fokus ke Donetsk.

Karenanya Di Matteo, mengaku akan menurunkan materi pemain yang berbeda dalam dua laga tersebut. Pemain yang diturunkannya saat menghadapi Donetsk, kemungkinan tak akan dimainkan kala menjamu MU.

“Saya tak ingin memikirkan tentang laga kontra Manchester United, saya hanya fokus terhadap laga ini [lawan Donetsk],” tutur Di Matteo kepada Sky Sports, Selasa (23/10/2012).

“Kami harus fokus ke laga ini, mencoba memenangkannya adalah dorongan besar bagi kampanye kami di Liga Champions,” imbuhnya.

0Dalam laga Liga Champions, Di Matteo mengaku akan memanggil John Terry. Centre back sekaligus kapten Chelsea saat ini sedang menjalani skorsing dari FA dan dilarang tampil di Liga Premier karena tindakan rasial kepada defender Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, Oktober 2011. Namun, Terry tak masalah seandainya diturunkan pada laga Liga Champions.

“Selalu ada benturan dan memar, mungkin juga kelelahan karena beberapa pemain menjalankan tugas bersama negaranya di laga internasional. Beberapa dari pemain telah memainkan dua pertandingan untuk negaranya. Semua ini adalah hal-hal yang perlu dipikirkan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya