SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Kristen Stewart (news.com.au)

Solopos.com, JAKARTA–Aktor Robert Pattinson tidak tahu apakah ia memiliki penonton selain film Twilight, namun ia tetap melakukan yang terbaik sebagai aktor dan mencoba menarik lebih banyak penonton.

“Saya telah melakukan begitu banyak peran, di mana saya masih seperti saat bermain Twilight. Karakter ini sangat kuat melekat,” kata Robert saat ditemui pada Festival Film Cannes di Perancis, seperti dilansir Female First dan dikutip Antara, Rabu (21/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pattinson, yang terkenal karena perannya sebagai vampir remaja bernama Edward Cullen dalam franchise film yang sangat sukses, telah mencoba untuk mengambil peran berbeda dalam drama aksi berjudul The Rover dan film indie Maps to the Stars.

Ia menambahkan, seperti perannya pada film The Rover, di mana wajahnya berlumuran darah, dan ia tidak dapat keluar dari watak sebelumnya.

“Saya tidak benar-benar tahu siapa audiens saya. Saya tidak tahu apakah saya memiliki penonton di luar dari Twilight, saya tidak tahu,” katanya.

Aktor tersebut juga mengaku berusaha melakukan yang terbaik untuk tetap berada di luar sorotan lampu kamera sejak berpisah dari Kristen Stewart.

“Pada dasarnya, saya hanya berusaha untuk tidak berada dalam majalah gosip bodoh, dan saya pikir cara terbaik untuk melakukannya adalah tidak pernah difoto,” ujarnya.

Ia mengatakan, seiring bertambahnya umur, Robert merasa sadar diri untuk menghindar dari sorotan kamera.

“Saya tidak tahu mengapa. Saya sudah melakukannya terlalu sering dan sekarang saya merasa seperti semua orang bisa langsung melihat saya,” katanya.

Meskipun bersikeras tidak ingin difoto, Robert saat ini membintangi iklan besar untuk aroma Dior Homme, yang melihat gambarnya muncul dalam iklan di majalah seluruh dunia. Dia juga berada pada sampul edisi terbaru majalah Prancis Premiere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya