SOLOPOS.COM - Robert Pattinson (Independent.co.uk)

Robert Pattinson mengatakan dirinya tak percaya adanya cinta sejati.

Solopos.com, SOLO – Robbert Pattinson mengatakan dirinya tak percaya pada cinta sejati. Pernyataannya berlawanan dengan tokoh yang ia perankan di film Damsel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di film Damsel yang disutradarai oleh David dan Nathan Zellner itu Pattinson berperan sebagai Samuel Alabaster, orang kaya yang menjelajahi Wild West untuk mencari kekasihnya Penelope, yang diperankan oleh aktris Australia Mia Wasikowska

Baca juga:

“Apakah aku percaya pada cinta sejati? Tidak. Tidak, kupikir itu, maksudku itu jelas lebih rumit,” kata mantan kekasih Kristen Stewart pada sebuah konferensi pers di sela Festival Film Berlin, Jumat (16/2/2018), seperti dilansir Antara dari Reuters.

Damsel merupakan satu dari 19 film yang bersaing memperebutkan penghargaan Golden Bear di Festival Film Berlin yang berlangsung 15 Februari hingga 25 Februari 2018 menurut siaran kantor berita Reuters.

 

Sumber : Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya