SOLOPOS.COM - Robert Pattinson. (Istimewa/instagram/Robertpattinsoficial)

Solopos.com, SOLO -- Proses syuting film adaptasi komik DC The Batman sekali lagi terpaksa dihentikan. Kebijakan ini menyusul kabar bintang utama Robert Pattinson yang dinyatakan positif Covid-19.

Duh, Bintang PSG Neymar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghentian syuting ini dikonfirmasi oleh Warner Bros dengan mengatakan seorang anggota tim produksi harus mengisolasi diri. "Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara," ungkap juru bicara Warner Bros.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Vanityfair, Jumat (4/9/2020), Robert Pattinson dikatakan telah dites positif covid-19. Ia terjangkit virus beberapa hari setelah melakukan syuting di London, Inggris. Syuting dihentikan lagi, setelah penundaan selama enam bulan.

Produksi syuting film The Batman sebelumnya ditutup bersama dengan sebagian besar pekerjaan industri hiburan Hollywood lainnya, pada bulan maret. Belum diketahui berapa lama produksi film ini akan dihentikan. Tetapi berdasarkan protokol terkait pandemi Covid-19, bintang Twillight itu harus menjalani karantina setidaknya dua minggu.

11 Orang Positif Covid-19, Warga Desa Karanglo Tawangmangu Bikin Posko Jogo Tonggo

Perwakilan Robert Pattinson sendiri belum memberikan komentar terkait dengan kabar positif Covid-19 tersebut.

Film The Batman

Dalam film terbarunya yang disutradarai oleh Meet Reeves, Robert Pattinson mengikuti jejak Christian Bale, Ben Affleck, Michael Keaton, dan George Clooney dalam memerankan superhero Gotham City.

Matt Reeves menerangkan, The Batman berada di tahun kedua kewaspadaan, dan sedang mencoba untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan.

Diketahui film Garapan sutradara Matt Reeves ini, baru memasuki pekan ketujuh dari jadwal syuting panjangnya.

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19, Puskesmas Tawangmangu Ditutup Sementara

The Batman awalnya akan dirilis pada Juni 2021 tetapi diundur hingga Oktober 2021. Rekaman pertama The Batman dirilis di acara DC FanDome bulan lalu. Hal ini membuat para penggemar tak sabar dengan penjahat misterius, yang meninggalkan catatan untuk Batman di TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya