SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Foto: Dokumentasi)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Foto: Dokumentasi)

Meski Kristen Stewart ketahuan berselingkuh, kini dia dan Robert Pattinson kabarnya telah kembali tinggal bersama.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Setelah skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Snow White and The Huntsman Rupert Sanders terungkap, Robert Pattinson menjual rumah tempat tinggal mereka bersama. Kedua bintang film Twilight itu juga diberitakan tidak lagi saling berbicara.

Namun, menurut laporan Us Weekly baru-baru ini, Kristen dan Robert sudah kembali tinggal bersama.

“Mereka sudah tinggal bersama lagi dan sudah berbaikan,” kata sebuah sumber kepada majalah tersebut.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Robert ingin memberikan kesempatan kedua pada Kristen, meski keadaan tidak lagi sama seperti dulu. Selain itu, Robert juga terlihat sangat sensitif dan terkadang masih merasa tidak aman dengan hubungannya.

Sedangkan menurut majalah OK!, kedua bintang layar lebar itu tengah mempersiapkan liburan berdua untuk memperbaiki hubungan mereka.

“Rob dan Kristen sedang merencanakan untuk kabur sejenak dari semua masalah itu dan menikmati waktu berdua, tanpa ada gangguan,” jelas seorang sumber kepada majalah tersebut.

Walaupun ingin kembali bersama, ternyata Robert belum sepenuhnya memaafkan Kristen. Menurut laporan Virgin Media, Robert memberikan masa percobaan selama satu bulan, untuk melihat apakah hubungan itu masih bisa berlanjut.

“Dia [Robert] memerlukan waktu untuk melihat apa yang terjadi dan memahami ini semua. Dia memang merasa tersakiti, tapi juga tetap merasa pentingnya Kristen dalam hidupnya,” ujar sebuah sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya