SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HOLLYWOODRumah produksi Warner Bros dan DC Comics sedang mencari aktor untuk memerankan karakter super hero Batman di film terbaru mereka. Dari sekian banyak aktor, nama Robert Pattinson menjadi yang paling heboh digadang-gadang mengambil peran tersebut.

Kabar terbaru menyebut tim sedang berdiskusi untuk menawarkan peran ini kepada Robert Pattinson. Tapi dikutip dari Variety, Jumat (17/5/2019), belum ada kesepakatan resmi antara tim produksi film The Batman dengan Robert Pattinson. Namun, Robert Pattinson disebut sebagai pilihan utama untuk memerankan tokoh tersebut. Sayangnya, sampai saat ini belum ada komentar dari kedua pihak terkait rumor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film Hollywood The Batman merupakan proyek yang ditinggalkan Ben Affleck. Sebelumnya, dia menjadi pemeran utama sekaligus pemeran dalam film tersebut. Tapi, film terbaru ini bakal disutradari Matt Reeves. Pada Januari 2017 lalu, Ben Affleck dan Warner Bros disebut telah berdiskusi tentang kepergiannya meninggalkan Gotham City. Hal ini membuat Matt Reeves bebas menentukan Batman sesuai dengan keinginannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut kabar yang beredar, Robert Pattinson menjalani audisi sebagai Bruce Wayne saat matt Reeves memoles naskah final film terbaru itu. Jika terpilih, maka Robert Pattinson akan menjadi Batman termuda sepanjang sejarah layar lebar.

Sementara itu, Robert Pattinson diketahui telah mengikat kontrak dengan Warner Bross. Dia bakal muncul di film terbaru Christopher Nolan yang tayang Juli 2020. Dia beradu akting dengan John David Washington dalam film tersebut.

Seperti diketahui, Robert Pattinson meraih popularitas lewat trilogi kisah cinta manusia dan vampir, Twilight. Robert Pattinson juga muncul dalam film seri Harry Potter lewat perannya sebagai Cedric Diggory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya