SOLOPOS.COM - robert pattison dan kristen steward saat tampil bersama pada November 2011 (dailymail.co.uk)

robert pattison dan kristen steward saat tampil bersama pada November 2011 (dailymail.co.uk)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart terlihat bersama lagi di depan publik pada akhir pekan lalu di Los Angeles. Ini adalah kali pertama pasangan ini terlihat bersama lagi sejak foto-foto Kristen berciuman dengan sutradara Rupert Sanders beredar pada Juli lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa sumber mengatakan bahwa pasangan ini berbisik-bisik dan berbicara sangat intim di Chateau Marmont, Hollywood, AS pada sebuah pesta teman dekat Sabtu(13/10/2012).

Tidak hanya itu, beberapa foto juga menunjukkan pada Minggu (14/10/2012), mereka sedang berpelukan di Loz Feliz bar Ye Rustic Inn. Dalam foto tersebut terlihat Robert memakai topi baseball sementara Kristen meletakkan kepalanya di bahu Robert.

Saat mempromosikan film On the Road di Toronto International Film Festival pada 8 September 2012, Kristen menyatakan secara tidak langsung mereka rujuk kembali.

Bintang Twilight ini telah berkencan sejak 2009. Mereka akan melakukan tur bersama untuk mempromosikan final film ini Breaking Dawn Part 2 yang rilis pada 16 November 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya