SOLOPOS.COM - Rumah Duka Thiong Ting Solo. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO -- Pengelola rumah duka Thiong Ting menyiapkan dua ruang VIP untuk jenazah Robby Sumampow di rumah duka Thiong Ting, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo, Senin (12/10/2020). Belum ada keluarga yang datang ke Thiong Ting hingga Senin siang.

Berdasarkan pantauan wartawan Espos, Wahyu Prakoso, aktivitas warga di rumah duka Thiong Ting tampak lengang. Belum ada karangan bunga untuk Robby Sumampow.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengusaha Solo Robby Sumampouw Meninggal Dunia

Kasi Thiong Ting, Tomy Hermawan, menjelaskan pengelola telah menyiapkan dua ruangan untuk jenazah, masing-masing ruang VIP E dan ruang VIP F. Setiap ruangan memiliki kapasitas maksimal 200 orang saat normal dan pengurangan kapasitas 50 persen saat pandemi Covid-19.

"Keluarga belum ada yang datang ke sini. Kami menyiapkan ruang sewaktu-waktu bisa dipakai" katanya.

Obituari Robby Sumampow: Mantan Raja Judi yang Jadi Mualaf

Dia mengatakan, belum mengetahui informasi kapan kedatangan jenazah di rumah duka Thiong Ting. Pengelola juga belum mendapatkan konfirmasi ruang mana yang akan dipilih oleh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya