SOLOPOS.COM - Hotel Amarelo (Espos/Burhan Aris Nugraha/dok)

Hotel Amarelo (Espos/Burhan Aris Nugraha/dok)

SOLO--Setelah resmi memperkenalkan Amarelo Hotel di Jl Gatot Subroto, pengusaha Robby Sumampow berencana membuka tiga hotel baru lagi di Solo.

Promosi Viral Dibanggakan Presiden Jokowi di Acara BRI, Ini Kisah UMKM Mama Muda

Manajemen ketiga hotel tersebut juga akan dipegang The Acacia Hotel and Resort. Public Relations Manager The Acacia, Julia Pattikawa, menyampaikan Robby akan membuka hotel baru di belakang Hailai yang nantinya disebut dengan Acacia Jajar, kemudian di Jl Yosodipuro tepatnya timur rumah dinas Wawali Solo, dan pengelolaan kembali Hotel Cakra.

Ekspedisi Mudik 2024

Realisasi terdekat adalah yang ada di Hotel Cakra.  Hotel yang saat ini masih harus menyelesaikan perizinan itu, rencananya akan menjadi hotel bintang lima.
Julia mengatakan, Robby Sumampow begitu agresif mengembangkan industri properti dalam bentuk hotel karena potensi pasar Solo masih sangat luas.

Properti-properti ini, lanjut Julia, akan melengkapi beberapa properti lain yang sebelumnya sudah dikelola The Acacia, di antaranya Acacia Anyer, Villa Nine di Batam, Batam Hills dan Acacia Batam.

Sementara mengenai Amarelo Hotel, Julia menambahkan properti yang menempati bekas toko Ginza itu memiliki luas lahan sekitar 2.000 meter persegi. Hotel yang baru menggelar softlaunching Kamis (21/6) malam, dibangun lima lantai dengan 94 unit kamar.

Manajemen menargetkan, tingkat hunian hotel sepanjang tahun pertama ini bisa mencapai lebih dari 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya